SERCH POST

Game HD Android Terbaik

0 komentar
Apakah Anda seorang pecinta game? Apakah Anda menggunakan smartphone Android untuk bermain game? Apakah smartphone Anda bisa mendukung game HD? Apakah Anda ingin mencoba beberapa game HD dari Gameloft yang merupakan salah satu pengembang game yang ngetop? Jika ya, artikel ini cocok sekali untuk Anda. Berikut ini 10 game HD Android terbaik yang dibuat dan dikelola oleh Gameloft.




Catatan (persyaratan sistem): 10 game Android ini memerlukan minimal prosesor 1GHz dan RAM 500MB agar bisa berjalan (meskipun dengan spek minim ini ada lag tapi bisa dimainkan) dan game ini akan berjalan lancar pada semua perangkat high end. Sebagian besar game dari 10 game Android ini adalah berbayar.

10 Game HD Android Gameloft

1 Asphalt 6: Adrenalin HD

asphalt 6 adrenaline 300x157 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
Apakah Anda suka main game balap dengan tabrak-tabrakan? Apakah Anda seorang pecandu game balap di PC? Maka game Asphalt perlu Anda coba. Asphalt adalah salah satu game balap mobil yang sangat populer dari Gameloft. Semua jalanan di dalam game ini dirender dengan HD. Pemain akan mengemudi mobil melawan musuh yang tangguh. Game ini punya sekitar 11 liga yang berbeda dengan 55 event dan juga memiliki banyak tantangan online lainnya. Grafis dan kontrol game ini sangat baik. Game Asphalt ini juga bisa dimainkan sampai 6 pemain. Jika Anda suka dengan game balapan, maka game Asphalt ini patut dicoba.
Download Asphalt 6 : Adrenaline HD

2. The Amazing Spider-Man HD

the amazing spiderman 300x161 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
Apakah Anda mengikuti seri film Spiderman? Apakah Anda suka dengan ceritanya? Apakah Anda ingin mencoba sendiri bagaimana rasanya menjadi seorang Spiderman? Jika ya, maka game ini cocok sekali bagi Anda. The Amazing Spider-Man HD adalah game dengan aksi melempar jaring. The Amazing Spider-Man HD adalah game resmi dari film sebenarnya The Amazing Spider-Man 2012 yang baru saja dirilis bulan Juli 2012 ini. Game dimainkan berdasarkan alur cerita. Grafisnya luar biasa dan kontrolnya juga halus. Permainan ini punya sekitar 25 misi sampai sekarang ini.
Download The Amazing Spider-Man HD

3. Real Soccer 2012

real soccer 2012 300x217 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
Apakah Anda penggemar sepak bola? Apakah Anda suka bermain game sepak bola? Jika ya, game ini cocok bagi Anda. Real Soccer 2012 adalah game berbasis sepak bola dan ditujukan untuk komunitas penggemar sepak bola di smartphone. Real Soccer 2012 adalah versi terbaru dari Real Soccer. Animasi gamenya sangat baik dan sangat attractive. Sekarang game ini punya grafis yang lebih halus dengan kontrol yang diperbarui juga. Game ini punya 350 tim untuk dimainkan dan 14 liga yang bisa dipilih. Singkatnya, game ini patut dicoba bagi penggemar sepak bola.
Download Real Soccer 2012

4. Modern Combat 3 : Fallen Nation HD

modern combat 3 fallen nation 300x200 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
Modern Combat adalah salah satu game action yang terkenal di Google Play saat ini. Game ini konsepnya penembakan. Pengguna perlu bertempur untuk membebaskan Amerika Serikat. Game ini sangat halus dan grafis atau animasinya sangat tinggi. Game ini punya sekitar 13 misi dengan intensitas yang sangat tinggi. Game ini juga mendukung multiplayer dan punya sistem peringkat terintegrasi di dalam game yang membuat pemain untuk terus datang kembali dan bermain untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.
Download Modern Combat 3 : Fallen Nation HD

5. N.O.V.A. 3 – Near Orbit Vanguard Alliance HD

nova 3 near orbit vanguard alliance 300x199 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
N.O.V.A adalah salah satu permainan terlama yang tersedia di Google Play saat ini. Game ini sangat populer dan punya jutaan pengguna di seluruh dunia. N.O.V.A adalah salah satu game action yang konsepnya penembakan. Game ini punya sekitar 10 chapter dan permainan game ini halus. Game N.O.V.A. 3 juga mendukung multiplayer dan 1 orang bisa masuk ke dalam 12 lapangan pertempuran. Game ini punya sistem peringkat yang terintegrasi dan pengguna bisa membuat karirnya dalam game dengan meningkatkan pangkatnya. Grafis sangat menakjubkan dan senjata yang tersedia menggunakan teknologi terbaru.
Download N.O.V.A 3 – Near Orbit Vanguard Alliance HD

6. Let’s Golf! 3 HD

lets golf 3 300x205 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
Apakah Anda seorang pencinta golf atau suka bermain golf? Maka game ini cocok bagi Anda. Let’s Golf! 3 HD adalah salah satu permainan golf yang menarik dengan animasi yang menakjubkan. Pengguna dapat membuat avatar dengan ribuan kombinasi pakaian, rambut, gigi dan masih banyak lagi. Pengguna dapat melakukan perjalanan ke 6 lokasi yang gila untuk bermain golf. Game Let’s Golf! 3 HD juga mendukung multiplayer dan bisa dimainkan dengan baik sampai 4 pemain lewat Wifi atau bluetooth. Pengguna juga dapat membeli keterampilan khusus yang tersedia dalam game untuk meningkatkan gamenya. Gamenya halus dan grafisnya cukup tinggi.
Download Let’s Golf 3! HD

7. External Legacy HD

external legacy 300x225 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
External Legacy adalah salah satu game action yang populer dari Gameloft. Permainan gamenya berada di dunia yang besar dengan lingkungan 3D. Game ini dimainkan berdasarkan alur cerita. Pengguna dapat menikmati waktu yang dihabiskannya dengan mengeksplorasi dan bertempur di medan yang luas. Semua lokasi tersebut diberikan dengan efek 3D dan pilihan kamera game dengan 360 derajat. Pengguna perlu membuat tim yang terdiri dari 3 anggota untuk bermain dan bisa diisi sampai 9 anggota. Singkatnya, ini adalah game yang bagus untuk dinikmati jika Anda pecinta action.
Download External Legacy HD

8. Assassin’s Creed – Altair’s Chronicles HD

assassins cread altairs chronicles 300x199 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
Assassin’s Creed adalah salah satu game yang paling hits di PC. Assassin’s Creed di platform mobile juga sama populernya. Cerita gamenya menakjubkan dan begitu juga dengan gamenya. Kontrol bisa menjadi lebih sedikit sensitif. Cerita gamenya dengan konsep pencurian piala dari Templar. Grafis dan animasi game ini baik dan sangat menarik. Game ini juga diimbangi dengan action dan teka-teki. Trek suara yang cukup baik dan pengguna bisa menikmatinya di dalam permainan. Singkatnya, Assassin’s Creed adalah salah satu game action yang disarankan untuk dicoba.
Download Assassin’s Creed – Altair’s Chronicles HD

9. UNO HD

uno hd 300x138 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
UNO, ada yang tidak tahu dengan game ini? Salah satu game dari dunia nyata yang dijadikan game pada perangkat komputer dan mobile. UNO adalah game kartu yang sangat populer dan mungkin game ini yang banyak dimainkan di seluruh dunia. Game dan grafisnya cerah. Tantangannya terus meningkat ketika Anda menang. Pengguna juga dapat menyesuaikan permainan ini dengan memvariasikan aturan permainan. Game ini juga mendukung multiplayer lewat Wifi.
Download UNO HD

10. Gangster Domination HD

gangster domination 300x225 10 Game HD Android Buatan Gameloft Yang Keren
Gangster Domination adalah salah satu game action yang tersedia di Google Play. Game ini punya animasi dan grafis yang baik. Gamenya halus dan kita bisa menikmati gamenya. Pengguna perlu memimpin anggotanya untuk menyelesaikan quest, mengalahkan beberapa gang lawan dan punya tugas yang menarik dan menantang. Ada dua mode yang tersedia bagi pengguna untuk dimainkan. Singkatnya, game Gangster Domination adalah game yang menyenangkan untuk dimainkan.
Download Gangster Domination HD
Tertarik ingin mencobanya? Selamat mencoba!
Sumber : game HD android
Untuk menggunakan emoticon ini, COPAS kode ke kotak komentar.
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:

Leave a Reply

peraturan komentar:
1. menggunakan bahasa yang baik dan benar
2. komentarlah yang baik dan sehat.
3. no SPAM
4. jangan lupa share ke facebook kalo menarik postingan ini.
trimakasih^_^